Satu bulan yang lalu….

Rasanya sudah lama sekali saya menikah..tapi ternyata hari ini baru genap satu bulan saya nikah…dalam waktu yang sebentar kok bisa terasa lama ya??

 

Saya juga sempat menanyakan perasaan ini ke suami..dan dia juga merasakan hal yang sama…saya ledekin suami “barangkali sudah bosan ya, kok baru satu bulan sudah terasa lama?” eh..suami jawabnya “justru karena kita sudah merasa sangat dekat, jadinya waktu yang singkat sudah terasa lama…Dalam hati saya hanya bisa berdo’a dan berharap mudah-mudahan pernikahan kami barokah n manfaat, amiin…

One thought on “Satu bulan yang lalu….

Tinggalkan Balasan

