Ya, Alloh..tambahkanlah kesabaran kami….

Di awal pernikahan, alhamdulillah kami sangat bahagia…hidup saling melengkapi dan mengoreksi…melakukan semua pekerjaan bersama..sungguh itu sangat membuat saya bahagia, bukan hanya saya tapi suamipun merasakan kebahagiaan itu…

Tapi sejak seminggu yang lalu saya merasa nggak enak badan..tiap hari badan demam n lemah…dua hari lalu suami memaksa saya ke dokter…setelah test darah ternyata terkena gejala typus..Innalillahi wa inna ilaihi raaji’uun…

Pada saat kai harus menikmati indahnya pengantin baru, saya terutama suami harus menerima sedikit cobaan ini..Tapi Insya Alloh kami ikhlas kok…mudah-mudahan keihlasan kami jadi ladang amal bagi kami…Katanya segala sesuatu jika diterima dengan ikhlas dan sabar, akan terasa mudah dan ringan…

Ya, Alloh jadikanlah kami hamba-hamba Mu yang selalu dalam keikhlasan, kesabaran dan kesyukuran menerima segala ketentuan-Mu..Amin..

3 thoughts on “Ya, Alloh..tambahkanlah kesabaran kami….

  1. moga..mawadah dan rahmah, selalu mewarnai hari kita. surga insyaallah bukan hanya sekedar janji jika komitmen sejati membina rumah tangga dapat diwujudkan.

Tinggalkan Balasan

