Marhaban yaa..Ramadhan…

Insya Alloh dua hari lagi, tepatnya hari minggu 24 September umat Islam akan menjalankan ibadah Ramadhan..Wah senangnya akhirnya saya bisa berjumpa dengan Ramadhan lagi tahun ini..jadi do’a saya pada akhir Ramadhan tahun lalu di kabulkan-Nya, alhamdulillah….

Ada yang beda dengan Ramadhan tahun ini. Alhamdulillah, Ramadhan tahun ini sudah ada suami yang dampingi saya untuk puasa bersama. Kalau Ramadhan lalu saya masih berpuasa sendiri di kost, buka dan makan sahur sendiri…untuk tahun ini Insya Alloh saya akan buka n makan sahur bersama suami.

Tapi ada rasa khawatir menghadapi ramadhan tahun ini. Yang pertama Insya Alloh pada awal ramadhan suami akan tugas ke bandung. Sedih..banget rasanya dan berharap mudah-mudahan rencananya batal. Tapi kalaupun jadi Insya Alloh saya ikhlas..karena kepergiannya adalah tanggungjawab yang harus dia jalani. Toh juga gak akan lama…Insya Alloh kita masih punya banyak waktu untuk menjalani ibadah ramadhan bersama.

Kekhawatiran yang lain, saya takut gak bisa menjalani ibadah ramadhan dengan baik. Karena saya sekarang sedang hamil muda. Tapi saya akan berusaha menjalankan ibadah ramadhan kali ini sebaik-baiknya, semoga kuat puasa….hee….

Marhaban yaa ramadhan…semoga kehadiranmu menjadi pintu yang akan membawaku menjadi hamba Alloh yang lebih taqwa dan lebih sabar….amiin….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s