Susahnya merangkai nama…

Alhamdulillah, usia kehamilanku sudah 7 bulan dan sebentar lagi memasuki 8 bulan. Seiring dekatnya proses kelahiran, ada satu masalah yang saya hadapi bersama suami yaitu masalah pemberian nama calon anak kami.

Sebenarnya sudah dari awal kelahiran kami mencoba merangkai nama, tapi sampai sekarang gak pernah berhasil menciptakan dua buah nama (laki2 dan perempuan) yang kami sepakati bersama…akhirnya sampai sekarang ya gak ketemu2….

Masalahnya tiap saya punya usulan nama, suami gak setuju begitu sebaliknya ketika suami mengusulkan sebuah nama saya menolak…kayaknya memang pemberian nama buat calon anak kami harus menunggu anak kami lahir kali ya….

Ayo..siapa yang pengen nyumbang nama buawat calon buah hati kami…siapa tau biasa dipertimbangkan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s