Memberikan perhatian tidak perlu mahal…

“Ayah pakai baju ini ya…”atau “Ayah rambutnya lupa belum disisir tuh…”sering juga”ayah jangan lupa handphone n flashdisk nya”(suami saya sering lupa membawa dua benda tersebut yang sangat membantu pekerjaannya) itu kata-kata yang kerap kali saya ucapkan di pagi hari sebelum berangkat kerja…Disaat saya sibuk mempersiapkan diri sendiri yang kebetulan juga bkerja dan mempersiapkan anak yang “terpaksa” (karna seharusnya merawatnya adalah tugas saya, sebagai ibunya) menitipkan anak ke ibu (mertua), saya tak pernah lupa memperhatikan suami dan mengingatkannya jika ada yang beliau lupa.

Memang kata-kata tersebut tampak sederhana…tapi itu merupakan salah satu cara saya untuk mengungkapkan perhatian saya kepada suami…

Buat saya (dan semoga juga buat suami) perhatian kepada pasangan tidak perlu mahal.. Apalagi ketika sudah datang buah hati dalam keluarga kecil kita, terkadang memperhatikan pasangan terlupakan karena kesibukan mengurus si kecil. Padahal semakin bertambah nya usia pernikahan, kegiatan memberi perhatian kepada pasangan harus tetap terjaga…biar keluarga semakin mesra….hee…

Tapi ingat!! kegiatan memperhatikan tidak hanya dilakukan oleh salah satu pasangan, tapi oleh keduanya…jika pasangan kita lupa memberikan perhatian kepada kita…jangan menuntut, tetaplah memberinya perhatian…karna cinta bukan tuntutan tetapi ketulusan untuk memberi dan menerima…somoga kita semua mendapatkan barokahnya berumah tangga…

Tinggalkan Balasan

