Cepet sembuh ya nak…

Dia cukup sehat dan aktif. makannya pun juga gampang, apalagi kalo minum susu. Keadaan yang patut saya syukuri…

Tapi sejak sabtu kemarin badannya panas, muntah2…walaupun keadaan seperti itu tidak membuatnya rewel dan gak mau makan. tetap makan dan minum susu seperti biasa…saya beri parasetamol sampai ahad belum juga turun demamnya.Akhirnya saya dan suami memutuskan membawanya ke RS terdekat..

Sedih banget melihat anak sakit, apalagi sampai RS dokter menyarankan test darah segala…deg-deg-deg…jantungku berdegup kencang….takut kenapa-napa dengan anakku…dia menangis memandangiku saat diambil darahnya…miris rasanya hati ini teringat bagaimana rasanya diambil darah, apalagi dia masih balita 7 bulan…

Dokter mengatakan di dalam pencernakan anakku banyak kumannya…gejalanya seperti typhus tapi bukan itu…aku jadi bertanya darimana asalnya kuman2 itu? kata dokter bisa dari makanan atau mainan yang secara gak sengaja dia masukkan dalam mulut.

padahal seingat saya, kami cukup berhati2 menjaganya…botol minumnya saya rebus tiap pagi…tapi kenapa kok masih banyak kuman yang masuk…Allohu A`lam…

Mungkin ini cobaan kami, semoga kami ihlash menerima.

Buat nadhira, cepet sembuh ya nak…biar kita bisa bermain dan belajar lagi…

Tinggalkan Balasan

