Suami teman curhat #1

Emang nikah cuma buat jadi teman curhat? gak sesederhana itu, ketika kita memutuskan untuk menikah. Yang terpenting ketika kita memutuskan dan punya niat menikah dengan seseorang , Insya Alloh kita akan mendapat banyak hal dari pernikahan tersebut.

Pasangan kita pastinya mempunyai kelebihan2 disamping kekurangan yang harus selalu kita maklumi (kalo sempurna berarti bukan manusia dong…)Nah salah satu kelebihan dari seribu kelebihannya suamiku adalah teman curhat #1

aku termasuk orang yang gak bisa memendam masalah sendiri…jadi jalan keluarnya aku harus mengungkapkan pada seseorang atau lewat tulisan.Kalo sejak lulus SD sampek kuliah aku sering bercerita lewat diary…(karna diary gak punya mulut yang akan buka rahasia ke orang lain. Tapi diary punya kelemahan, gak bisa kasih solusi dari setiap masalah yang aku hadapi…nah sejak 16 juli 2006, teman curhat ku adalah suami ku…kenapa? karena…

  • suami ku adalah pendengar yang baik…
  • Kerahasiaannya pasti terjaga
  • dan kelebihannya (yang tidak bisa dilakukan diary) suami bisa memberi solusi untuk membantu memecahkannya.

wah jadi tambah bersyukur ditakdirkan berjodoh sama dia….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s