nadhira sakit…

hiks, hiks…sebenarnya pengen nangis (karena pada dasarnya aku memang cengeng) tapi demi anak ku tahan keinginanku untuk nangis. Pikirku kalau aku nangis trus gimana dengan nadhira dan betapa bingung sang ayah. Dah anaknya sakit, istrinya nangis lagi…

Minggu sore suhu badannya 39 derajat celcius…yang pegang aja kepanasan, apalagi yang ngrasain ya? tapi hebatnya, meskipun sakit nadhira ku gak nangis. paling cuma minta gendong n gak mau diturunin kecuali setelah dia merem (itupun karena dia gak tau..hee)

Kami kira nadhira masuk angin, karena dua hari sebelumnya dia kami ajak jalan2 naik sepeda. Sabtu ke pasar turi yang jaraknya cukup jauh dari rumah untuk beli babby walker, minggu pagi jalan2 ke taman bungkul…eh…sorenya demam…dikasih parasetamol gak mempan….

Akhirnya senin pagi kami bawa ke RSI (karena jaraknya dekat, peralatan lengkap kalau harus test darah gak perlu wira-wiri, selain itu bayarnya murah). setelah diperiksa suhu badannya, wow!!! 40 derajat celcius??? langsung sama bu bidan dikasih obat yang dimasukkan lewat dubur nadhira…katanya biar panasnya cepet turun… dibuka juga mulut nadhira. kaena dia nangis terus, jadi agak susah dokter memeriksa.

“Sakit apa bu anak saya?” dokter itu menjawab “tenggorokannya merah, kemungkinan kena radang tenggorokan”.

Wah makan apa aja nih nadhira-ku, kok sampek kena radang tenggorokan? gak mau nyalahin siapa2 sih…apalagi mbah uti nya yangtiap hari jagain nadhira karena kami kerja…

Alhamdulillah hari ini (rabu) nadhira agak baikan…mudah2an terus pulih dan sehat lagi… cepet sembuh ya nak…

One thought on “nadhira sakit…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s