koleksi situs ibu dan anak…

Dulu waktu hamil, saya rajin buka2 situs tentang ibu hamil…tak kalah rajin dengan suamiku…bahkan dia print di rental sekaligus mem-bendel nya…sampai detik2 mau melahirkan saya masih baca2 artikel hasil pencarian kami.

wah…ternyata banyak yang belum saya tahu tentang kehamilan dan setelahnya…makanya situs2 tersebut sangat berjasa buat saya. Yang membuat saya tahu dan gak asal percaya omongan orang, terutama tentang mitos2 disaat hamil yang begitu banyak…

sekarang putri saya berumur 9 bulan 2 minggu-an. Dan saya juga rajin cari2 artikel tentang anak.

Makanya daripada saya harus repot cari di google, mending saya simpan aja situs2 tersebut di blogroll…jika suatu saat saya pengen buka biar gampang…mudah2an juga bermanfaat buat para pengunjung blog saya (ihh..GR) yang barangkali membutuhkan info tentang kehamilan dan serba-serbi tentang anak.

2 thoughts on “koleksi situs ibu dan anak…

Tinggalkan Balasan

