Kehamilan minggu 25

Sudah saatnya untuk anda untuk mencari kelas-kelas untuk senam kehamilan. Kelas kehamilan ini diperlukan oleh anda untuk mempermudah dan membantu anda mempersiapkan diri untuk persalinan terutama bagi anda yang sedang mengalami kehamilan yang pertama kali. Selain anda, suami anda pun dapat memperoleh informasi mengenai proses melahirkan, ataupun pengetahuan mengenai hal-hal yang mungkin terjadi pada saat melahirkan.

Pada umumnya kelas senam kehamilan hampir serupa dan menawarkan pilihan-pilihan yang serupa. Pemilihan tempat senam kehamilan sebaiknya berdasarkan pertimbangan antara lain jumlah dari peserta yaitu tidak terlalu banyak peserta karena akan mengakibatkan kurang efektifnya pertukaran informasi, rekomendasi dari dokter atau bidan anda

Tulang bayi anda di minggu ini semakin mengeras dan bayi anda menjadi bayi yang semakin kuat. Saluran darah di paru-paru bayi sudah semakin berkembang. Garis disekitar mulut bayi sudah mulai membentuk tetapi fungsi menelan sudah semakin membaik. Indera penciuman bayi sudah semakin membaik karena di minngu ini bagian hidung bayi (nostrils) sudah mulai berfungsi. Berat bayi sudah mencapai 650-670 gram dengan tinggi badan 34-37 cm.

Meninggalkan komentar

Filed under Kehamilan

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s