Kunjungan pertama ke dokter Ugrasena (4 April 2008)

Begitu dirujuk dr. Maretha S.pA., saya memang gak langsung datang ke dr. Ugrasena S.pA. alasannya karena saya nunggu ayah nya Nadhira datang dari luar kota. Karena saya ingin kunjungan pertama ini datang bersama ayah.

Hari kamis malam ayah datang, kemudian hari jumat malam kami berkunjung ke dr. Ugrasena. Degh,degh, degh rasanya… saya takut nadhira kenapa-napa… tapi saya pikir kalaupun nadhira kenapa-napa memang lebih baik segera diketahui daripada terlambat nantinya…

Kami cari-cari alamatnya dan Alhamdulillah akhirnya ketemu. Dan Alhamdulillah lagi ternyata kami datang pertama kali (belum ada yang ngantri) jadi kami langsung masuk ke ruang praktek dr. Ugrasena.

Sampai di dalam, kami menyampaikan tujuan kami, bahwa kami datang atas rujukan dari dr. Maretha. Seperti pesan dr. Maretha kami membawa semua hasil test darah Nadhira dan foto paru-paru nya.

Dengan seksama dr. Ugrasena melihat hasil2 test darah tersebut sambil mengutarakan beberapa pertanyaan.

Setelah lumayan lama dr. Ugra melihat hasil lab. nadhira, beliau memeriksa nadhira. Tampaknya dr. memeriksa kelenjar yang ada di tubuh nadhira. Saya sendiri kurang tau kenapa dr. ugra memeriksa kelenjar2 nadhira.

Untuk sementara belum diketahui apa yang menyebabkan leukosit nadhira tinggi. dr. Ugra memberikan resep dan setelah satu minggu berikutnya beliau meminta kami melakukan test darah ulang pada nadhira.

dan kami pulang masih dengan rasa khawatir…

Tinggalkan Balasan

