Tidak membiasakan anak merayakan ulang tahun

Gak terasa putri kami nadhira sudah 1 tahun tepanya 3 mei kemaren. Kebetulan hari itu kami lagi pualng ke mbah yut-nya nadhira yang di tulungagung.

Tidak ada acara spesial d hari itu. Karena kami (ayah-ibu nya) telah sepakat untuk tidak merayakan ulang tahun nadhira. Karena itu bukan ajaran agama kita.

Nadhira hanya bagi2 makanan ringan plus jajan pasar ke anak2 tetangga. Itu kami lakukan sebagai ungkapan syukur karena nadhira diberi kesehatan.

kami pun orang tua nya gak kasih kado apa2 untuk nadhira. Karena kami juga sepakat kado atau hadiah hanya akan kami berikan disaat nadhira berprestasi (dalam hal apapun).

Walaupun kami tidak kasih kado buat nadhira ternyata ada saja yang ngasih kado. Misalnya mbah uti-nya ponorogo sengaja datang ke Tulungagung untuk kasih kado 2 setel baju. Walaupun bajunya kekecilan,hee… tapi nadhira tetap harus berterima kasih sama mbah uti. mbah uti nya surabaya gak ketinggalan belikan nadhira sepatu yang ada bunyinya cit,cit…(di usia 1 tahun nadhira mulai berjalan, dan dia tambah semangat jalannya dengan pake sepatu pemberian mbah uti-nya). Om nya juga kasih kado boneka dan baju. Trus teman2 nadhira pada kasih kado jepit rambut.(jangan dikira teman2 nadhira juga berumur satu tahun lho…karena teman2 nadhira dah pada sekolah SD,hee…)

Makasih untuk semua kado nya. Tapi yang terpenting adalah do’anya semoga nadhira tetap sehat, ceria dan tumbuh dan belajar dengan baik. Amiin..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s