Nadhira sekolah

Umurnya baru 2 tahun, mei kemaren. Tapi waktu lihat tetangga-tetangga pada berangkat sekolah nadhira nangis minta sekolah juga… akhirnya kita daftarkan juga di PAUD ANANDA.

Kami gak yakin apa nadhira bisa ngikuti teman-temannya yang lain. Karena dia adalah murid paling muda disana. kami sih gak berharap banyak dengan sekolahnya nadhira. Kami cuma pengen mengikuti apa maunya. Toh nadhira sebenarnya belum waktunya sekolah…

Hari pertama masuk, dia nangis… wah, awal yang tidak menyenangkan rupanya. Mungkin dia merasa asing dengan begitu banyak teman baru. Tapi setelah ketemu dengan tetangga yang biasanya jadi teman maen dirumah, dia agak  semangant

Sampai sekarang perkembangannya menurut saya lumayan terutama dia agak lebih berani… walaupun belum se berani teman2 nya yang lain.

Yang lucu, minggu kemaren di sekolah diadakan lomba2 menyambut HUT RI. Pertama, lomba memasukkan  bendera ke dalam botol. Pas gilirannya, baru satu bendera yang berhasil diambil nadhira sudah menunjukkan tampang mau nangis. Mungkin karena banyak yang nyurakin, dia jadi takut (karena sepertinya nadhira kurang begitu nyaman dengan keramaian). Tapi gak papa, saya tetap bangga karena dia sudah berani ikut lomba walaupun gak sampai selesai.

Mudah-mudahan kami bisa memberikan pendidikan yang terbaik buat anak-anak, amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s