Shehrazat…

Demam, biasanya adalah pertanda ada virus yang menyerang tubuh seseorang. Dan ada indikasi juga seseorang yang terkena demam berarti sedang sakit.

Lalu bagaimana jika kita sedang demam sinetron, telenovela atau tontonan lainnya? apa itu juga berarti kita terindikasi kemasukan virus? bisa saja begitu. Karena virus bisa berpengaruh terhadap seseorang.

Yah, saya lagi terkena virusnya serial turki “Shehrazat”. Dan itu cukup mempengaruhi saya. Mulai dari harus menahan kantuk karena jam tayangnya mulai 21.30. Sampai merasa menyesal jika melewatkan 1 episode saja. Untungnya ada tayang maraton di hari minggu.

Kenapa saya suka “shehrazat” padahal selama ini saya tidak pernah se addicted ini dengan acara televisi. Karena “Shehrazat” beda.

Saya suka dengan karakternya. Perempuan yang kuat, cerdas dan pantang menyerah. Dia seorang single parent dari anak penderita leukimia dan sanggup melakukan apa saja demi anaknya. Bahkan menyerahkan kehormatannya demi kesembuhan Kan anaknya.

Karakter Shehrazat sangat kuat, memegang teguh prinsip bahkan ketika cinta datang padanya. Dia menolak karena O nur pernah tidak menghargainya sebagai perempuan.

Bagaimana kisah selanjutnya?? ikuti terus serial “Shehrazat setiap hari di ANTV…hehehe, sedikit ngiklan tanpa royalti..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s